bjb

Kontra Persela, Gomez Belum Pastikan Wildan Bisa Main Atau Tidak

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, belum bisa memastikan apakah pemain rekrutan anyarnya, M. Wildan Ramdhani bisa diturunkan saat menjamu Persela Lamongan, Senin (16/7/2018) mendatang atau tidak.
Seperti diketahui, setelah menjalani seleksi sekitar dua pekan, Persib resmi merekrut pemain jebolan Diklat Persib tersebut. Gomez tak menampik jika sebenarnya dirinya ingin memasukan Wildan dipertandingan nanti. Hanya saja, dirinya masih belum bisa memastikan apakah dia sudah bisa main atau belum.
"Saya enggan ngerti sial peraturan karena saya enggak tahu dia bisa main atau tidak. Karena pemain asing bisa main, tapi pemain lokal enggak.Jadi saya tidak tahu dia bisa main, apa enggak atau bisa main setelah 4 agustus," ungkapnya.
Pada kesempatan itu, pelatih asal Argentina itu menyindir pemain asing Persija Jakarta, Ican Carlos yang langsung bisa dimainkan pada saat menghadapi Sriwijaya FC. Gomez tak mengerti apakah aturan untuk bisa memainkan pemain baru itu ada atau hanya berlaku untuk beberapa tim saja.
"Saya tidak tahu apakah saya bisa memasukan Wildan di bench atau tidak dipertandingan nanti," ungkapnya. (Ati)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait