bjb

Ridwan Kamil Bakal Hibahkan Bus Bandros Untuk Ciayumajakuning

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Calon Gubernur Jabar, Ridwan Kamil (Emil), menghadiri acara silaturahmi dengan relawan Rindu yang tergabung dalam Baraya Ridwan Kamil (BARKA), di Gedung Islamic Centre, Jln. Tuparev, Kabupaten Cirebon, Sabtu (14/7/2018).
Emil mengatakan, guna menunjang dan memajukan pariwisata di Jawa Barat khususnya wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan), gubernur Jawa Barat bakal menghibahkan Bandros yakni sebuah bus wisata terbuka unik sebagai moda transportasi pariwisata dalam kota.
“2019, siap-siap banyak hadiah untuk warga Ciayumajakuning. Untuk Alun-alun di Kota Bandung, Kota Cirebon, dan Ciayumajakuning akan saya beri hibah masing-masing kota dua bis wisata seperti bandros. Saya akan mulai program prioritas wisata-wisata di Ciayumajukuning seperti wisata Waduk Dharma Kuningan, Wisata religi juga sejarah di Kota Cirebon dan wisata lainnya. Dan juga nanti ada hibah smart city, sehingga pelayanan publik Jawa Barat benar-benar juara,” ujarnya.
Dalam kesempatan itu, Emil mengajak kepada para pendukungnya dan masyarakat Cirebon khususnya dan Jawa Barat umumnya untuk kembali bersatu membangun Jawa Barat.
“Setelah nanti saya dilantik menjadi gubernur, saya adalah pemimpin semua masyarakat Jawa Barat. Saya tidak akan membeda-bedakan apakah dia memilih saya atau bukan, apakah kotanya menang atau tidak, agamanya apa, golongannya apa, semua akan saya lindungi dan sayangi serta semua masalahnya akan saya carikan solusi. Kita harus belajar hidup dengan kelegowoan, ini hanya kompetisi bukan permusuhan. Setelah beres kita salamanan dan bersatu lagi membangun Jawa Barat,” pungkasnya. (One)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait