bjb

Persela Tim Bagus, Tapi Persib Bisa Menang

JABARNEWS | BANDUNG - Usai menempuh perjalanan jauh dari Serui, Persib Bandung langsung mempersiapkan diri menatap laga berikutnya melawan Persela Lamongan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7/2018). Skuat Maung Bandung pun sudah mulai menjalani latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Sabtu (14/7/2018).
Gomez mengatakan, kondisi pasukannya saat ini dalam keadaan bagus. Hanya saja, kata dia, menempuh perjalan jauh selama 19 jam, belum lagi delay selama 4 jam serta harus menempuh perjalanan darat menggunakan bis, tidak bagus bagi pemain.
"Buat kita (pelatih) tidak masalah, tapi buat pemain kurang bagus. Kita (sepakbola) harus lebih profesional. Kita harus memperbaiki segala masalah yang ada, kita harus bekerja lebih baik, buat semua. Kemarin itu tidak normal, buat pergi tidak masalah, tapi pas pulang jadi masalah buruk," kata Gomez usai latihan, Sabtu (14/7/2018).
Menghadapi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir di laga berikutnya, pelatih berusia 61 tahun ini menyebutkan jika Persela punya striker asing bagus dan punya gelandang asal Jepang.
"Mereka (Persela) tim bagus. Tapi kita kuat saat main di GBLA. Saya percaya kita bisa menang," katanya.
Pada kesempatan itu, Gomez kembali memuji permainan pemain mudanya yang diturunkan saat menghadapi Perseru. Menurutnya pemain mudanya itu memiliki karakter untuk bermain di Persib. Meski begtiu dia tak menampik jika pemain mudanya itu masih butuh waktu.
"Saya senang kemarin dengan pemain muda kita karena mereka punya karakter untuk main disini (Persib). Mereka memang butuh waktu, kadang satu pertandingan main bagus tapi pertandingan lain main buruk ya tidak apa-apa, itu normal buat pemain muda. Tapi mereka tentu bisa main. Saya butuh 3sampai 4 pemain muda lainnya," tegasnya. (Ati)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
 
Tags :
properti

berita terkait