Motornya Adu Bagong Dengan Truk, 2 Pelajar Purwakarta Tewas

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah kendaraan roda dua jenis Honda Beat dengan No. Pol T 5691 CE yang dikendarai oleh seorang pelajar, Ipan Fauzi (13), diduga oleng saat nyalip kendaraan yang ada di depannya kemudian bertabrakan dengan Kendaraan Truck Hino Tronton No.Pol. : B 9480 BZ yang dikemudikan oleh Aep Saepudin (28) di Jalan Raya Purwakarta – Bandung, Kampung Gunung Hejo, Desa Gununghejo, Kecamatan Darangdan, purwakarta, Sabtu (14/7/2018).

Baca Juga:  Ketua KPU Kota Bandung: Belum Terdaftar Di DPT, Lapor Saja Ke GMHP

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro, mengatakan, akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat (Ipan) dan seorang pelajar lain yang ia bonceng yaitu, Dendi Sukitiawan (13) meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa (TKP).

Baca Juga:  Dinkes Bandung Bentuk Satgas Kawal Perwal KTR

“Kedua pelajar merupakan warga Kampung Sukamaju Desa dan Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, sementara sopir mobil sendiri warga Sukarame RT 04/014 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan dan Kabupaten Banjar,” kata Kasat Lantas, saat dihubungi melalui selulernya.

Selain itu, lanjut AKP Rizky, kedua korban meninggal dunia pun langsung dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Baca Juga:  Transit di Bandara Mulia, Pemasok Senjata ke KKB Papua Ditangkap

“Selain merenggut korban jiwa, kerugian materi yang ditimbulkan akibat peristiwa itu pun ditaksir mencapai 5.000.000 rupiah,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat