bjb
itcbet

2.200 Ekor Ayam Berikut Kandangnya Hangus Terbakar

JABARNEWS I MAJALENGKA - Angin kencang yang melanda wilayah Majalengka Kota, rupanya telah memercikkan arang sehingga mengakibatkan kandang ayam ukuran 6 x 25 meter ludes terbakar dalam sekejap. Kandang yang dihuni oleh 2.200 ayam tersebut kini tidak menyisakan apapun selain rata dengan tanah.

Masyarakat terutama yang berada di Blok Ahad Rt/Rw 06/03 Desa Kulur Kecamatan/Kabupaten Majalengka sempat panik dan menyaksikan kebakaran itu. Warga juga bersiap dengan ember berisi air untuk menghindari rembetan api yang menjalar.



Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsekta Majalengka Iptu Jemiran membenarkan bahwa tadi malam pihaknya telah menerima laporan adanya ribuan ayam yang terpanggang akibat kebakaran. Api diduga berasal dari arang yang biasa digunakan untuk menghangatkan anak-anak ayam yang baru menetas.

"Kejadiannya cepat sekali. Tapi kami segera ke lokasi, membantu untuk bersama warga untuk memadamkan api. Hanya saja anginnya sangat kencang, kandang dan ayam-ayamnya itu tidak terselamatkan ," ungkapnya, Minggu (15/7/2018).
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi