Perindo Purwakarta Optimis Raih 6 Kursi Di Pileg 2019

JABARNEWS | PURWAKARTA - Untuk perolehan kursi DPRD Purwakarta pada pemilihan legislatif 2019 mendatang, DPD Partai Perindo Kabupaten Purwakarta menargetkan 6 kursi yang tersebar di 6 daerah pemilihan (Dapil), hal tersebut diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Perindo Kabupaten Purwakarta, Dadi Sugara, saat ditemui di kantor KPU Purwakarta.
Meski Partai Perindo merupakan partai baru, namun Dadi merasa optimis hal itu akan tercapai, saat melihat para kader partai yang mendaftar sebagai bacaleg dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu.
"Saya optimis dengan para calon yang ada di partai ini, bisa mendulang suara yang signifikan di Pileg 2019, karena kwalitas para bacaleg merupakan para petarung yang siap bertarung dengan kontestan dari partai lain," ujaranya.
Ia menambahkan, para bakal caleg yang ada di partai Perindo, adalah kader - kader yang potensial di wilayahnya masing-masing. Sehingga mereka lebih mengenal kultur masyarakat ditempat tinggalnya, hal itu untuk lebih memudahkan dalam bersosialisasi dan meraih simpati masyarakat.
"Kerja keras semua kader dan juga partai akan selalu bersinergi, itu kunci suksesnya pileg 2019 yang akan datang," Pungkasnya. (Gin)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait