Kapolda Jabar Ajak Masyarakat Sukseskan Asian Games

JABARNEWS | SUBANG – Asian Games dapat menjadi momentum besar bagi Indonesia untuk lebih dikenal di mata dunia. Kesuksesan Asian Games 2018 ini sendiri juga perlu adanya dukungan dari masyarakat Indonesia. Hal itu diungkapkan Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto saat melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Jalancagak, kabupaten Subang.

“Karena itu untuk mensukseskan acara tersebut perlu adanyanya dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia,termasuk masyarakat Subang,” ujar Agung kepada Jabarnews, Selasa (17/7/2018) sore.

Baca Juga:  Soal Gaji, Ini Kesepakatan Manajemen Persib dan Pemain

Menurut Agung perhelatan Asian Games 2018, tidak bisa dipungkiri dapat menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk mempromosikan diri di mata dunia.

Terlebih Kabupaten Subang menjadi tuan rumah Asian Games 2018, Cabang Olahraga Balap Sepeda. Di antaranya mempertandingkan nomor Kriterium, ITT dan MTB.

Khusus untuk nomor MTB rencananya akan dilaksanakan mulai 18 Agustus 2018 dipusatkan di Desa Wisata Bunihayu, Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Sambil Berbagai Takjil, Paguyuban Sopir Ambulans Bojong Sosialisasi Prokes

“Untuk teknis dilapangan nanti Kapolres yang akan mengarahakannya, ” ucapnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat berpartisipasi mewujudkan ketertiban dan keamanan yang kondusif.

“Kami mengimbau masyarakat agar bisa memakluminya, jika nanti ada penutupan-penutupan jalur lalu lintas. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap suksesnya perhelatan Asian Games ini, “pungkasnya.

Baca Juga:  Hari Ini, Klub Peserta Liga Inggris Sepakat Latihan Dalam Grup Kecil 

Pengecekan lokasi Finish Cycling / Road Race serta Cycling MTB / Mountain Bike Asian Games 2018 yang dipusatkan diwilayah kecamatan Jalancagak oleh orang nomor satu Kepolisian Daerah Jawa Barat ini, didampingi Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, dhadiri Camat Jalancagak Wahyu Suryana, Kapolsek Jalancagak Kompol H. Mashar Junaidi, Kepala Desa Buniayu Mustopa Kamal dan Danramil Cijambe. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat