Kapolres Purwakarta Buka Bersama Dengan Anak Yatim

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Selama bulan Ramadhan di tahun 2017 ini, jajaran Polres Purwakarta melaksanakan Safari Ramadhan dan Kamtibmas yang meliputi kegiatan Buka Bersama (Bukber) dan Taraweh Keliling bersama semua.

Seperti kemarin, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat beserta PJU Polres Purwakarta melaksanakan buka puasa bersama dan taraweh bersama anak yatim piatu dan peserta pesantren kilat dari pondok pesantren Al-Hikmah.

Baca Juga:  Ema Sumarna Beri Apresiasi ASN Yang Masuk Kerja di Hari Pertama Pasca Libur Lebaran

“Ini masih dalam rangkaian Safari Ramadhan dan Kamtibmas, sekaligus saling berbagi dengan sesama,” kata Hanny disela-sela kegiatan, Jum’at (09/06/2017).

Hanny menambahkan, kegiatan ini juga dimanfaat sebagai ajang silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat, sembari melakukan komunikasi secara langsung perihal Kamtibmas sehingga suasana bulan Ramadhan ini khususnya di Purwakarta tetap kondusif.

Dalam kegiatan itu juga, terlihat Hanny memberikan santuan kepada anak-anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Al-Hikmah sebagai wujud saling berbagi di bulan penuh rahmat ini.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat 12 Maret 2022

“Dalam kegiatan tadi juga kita mendengarkan Tausiah dari H. Dadan Ahdan S.Ag, dengan tema yang diangkat “Tolak Radikalisme & Terorisme”, sebagai ajang penambah wawasan dan pengetahuan,” ungkap Hanny.

Kegiatan yang digelar di Mapolsek Purwakarta Kota dan Masjid Ar-Rachman tersebut juga dihadiri Danramil Kota Kapten, Basri Tanjung, Danramil Jatiluhur Kapten Sudarsono, Camat Purwakarta, Yudi Herdiana, Camat Babakan Cikao Alfi, Wakil Ketua MUI Kecamatan Purwakarta, para kepala Desa di Kecamatan Purwakarta, Kecamatan Babakan Cikao, Ketua MUI Kecamatan Babakan Cikao H.Otong Fathoni S.Ag, tokoh Agama serta tokoh masyarakat sekitar. (Zal)

Baca Juga:  Mau Mundur, Begini Keputusan Ade Londok Setelah Dengar Saran Dari Sule

Jabar News | Berita Jawa Barat