Inilah Trik Unik Dan Mudah Untuk Melantikkan Bulu Mata

JABARNEWS | BANDUNG - Setiap wanita pasti ingin memiliki bulu mata yang lentik dan juga indah. Tak jarang banyak dari mereka melakukakn berbagai cara untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan tentu saja semakin mempercantik wajah. Ada banyak cara untuk melentikkan bulu mata dan salah satunya adalah dengan menggunakan bulu mata palsu, atau Anda dapat membubuhkan maskara.
Selain itu, beberapa orang akan menggunakan penjepit bulu mata. Namun sayangnya, penjepit bulu mata tidak sepenuhnya memenuhi ekspektasi Anda untuk mendapatkan lengkungan bulu mata yang sempurna. Berikut di bawah ini adalah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat bulu mata menjadi semakin lentik, di anataranya:
Trik Sendok
Ambil sendok teh dan cermin lalu letakkan sendok pada bawah kelopak mata dalam keadaan mata terpenjam. Posisikan bagian lengkungnya menghadap keluar. Gunakan ibu jari dan telunjuk, tekan pangkal bulu mata ke ujung sendok.
Trik Panas
Untuk trik yang satu ini, Anda harus sedikit berhati-hati karena agak berbahaya, di mana Anda akan menggunakan alat penjepit bulu mata panas. Panaskan penjepit bulu mata dengan pengering rambut atau air hangat sebelum digunakan. Kemudian jepit bulu mata. Panas akan membuat lengkungan bulu mata lebih tahan lama.
Trik Petroleum Jelly
Sebelum gunakan penjepit bulu mata, oleskan petroleum jelly pada bulu mata. Ini akan membuat lengkungan tahan lama karena dilindungi oleh zat lilin. Selain itu, petroleum jelly akan bertindak seperti masker rambut pada bulu mata Anda.
Trik Maskara
Trik yang satu ini adalah trik umum yang sering dilakukan oleh banyak orang. Dengan menggunakan maskara tahan air, maka bulu mata akan lebih mampu menahan bentuk lengkungan lebih baik daripada maskara yang biasa. Teksturnya yang kering akan membuat bulu mata Anda tetap prima meski terkena air.
Demikianlah tadi beberapa tips unik untuk melentikkan bulu mata yang mungkin belum Anda ketahui. Semoga tips di atas dapat bermanfaat dan menginspirasi Anda. Selamat mencoba! (Fin)
Sumber artikel ini diambil Boldsky
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait