Sat Lantas Polres Purwakarta & Motor Besar Club Bagikan Takjil Gratis

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat dinanti bagi setiap umat muslim yang ada diseluruh dunia. Di bulan Ramadhan, berbagai kegiatan keagamaan dan saling berbagi dengan sesama sering dilaksanakan berbagai lapisan masyarakat.

Sepertinya halnya di Kabupaten Purwakarta, jajaran Sat Lantas Polres Purwakarta yang saat ini dinahkodai AKP Arman Sahti menggelar kegiatan Berbagai Takjil Gratis, dimana kegiatan tersebut bekerjasama dengan Motor Besar Club (MBC) Purwakarta yang diketuai Ir. Iwan Soeroso.

Baca Juga:  Dibalik Kapal Terdampar di Pantai Santolo Garut, Ada Nelayan yang Hilang

“Alhamdulillah kita dari jajaran Sat Lantas dan MBC Purwakarta bisa turut serta mengadakan kegiatan saling berbagi di bulan penuh berkah ini yaitu membagikan takjil gratis bagi pengguna jalan,” ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Arman Sahti disela-sela kegiatan, Sabtu (10/06/2017).

Baca Juga:  Dari Ribuan Majelis Taklim di Purwakarta, Baru 600 yang Terdaftar

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Arman Sahti membagikan takjil gratis kepada sopir dan penumpang angkot, Sabtu (10/06/2017). (Foto: Red)

Kegiatan Satlantas Polres Purwakarta Bersama Bikers Berbagi tersebut dipusatkan di jalan Sudirman depan Pos Lantas Pasar Jum’at tersebut, selain membagikan takjil gratis, jajaran Sat Lantas Polres Purwakarta dan anggota Motor Besar Club Purwakarta juga melakukan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Baca Juga:  Warga Karawang Diminta Perketat Prokes, Saat Ini Sudah Ada 2 orang Terpapar Omicron

“Jangan takut karena Polisi, tapi takutlah akan Kecelakaan. Jadilah pengguna jalan yang tertib berlalu lintas,” himbau Arman. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat