Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Di Sungai Cigalugur Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di aliran sungai Cigalugur, Jalan Sudirman, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jumat (20/7/2018).
Posisi mayat dalam keadaan telungkup menggunakan pakaian lengkap dengan baju hijau muda dan celana panjang dengan corak.
Warga sekitar yang mengetahui adanya mayat wanita di aliran sungai Cigalugur beramai-ramai datang ke lokasi ingin mengetahui mayat tersebut.
"Tadi ada laporan masyarakat ke paket Reskrim, bahwa ada penemuan mayat di sungai Cigalugur. Setelah kita lakukan cek dan olah TKP ternyata diketahui mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dan tidak ditemukan identitas apapun," ujar Kanit lll Sat Reskrim Polres Purwakarta, Iptu Atik Sakron, saat ditemui lokasi penemuan mayat, Jumat (20/7/2018).
Lanjut dia, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Unit Identifikasi Polres Purwakarta, diperkirakan mayat tersebut berusia 40 tahun dengan tinggi Badan 150 cm dan berat badan 40 kg.
"Hasil olah TKP diketemukan ada luka bekas benturan benda tumpul di bagian kepala.Untuk itu kami akan lakukan autopsi di RSUD Bayu Asih Purwakarta," ujarnya
Informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui mayat tersebut seorang tunawisma yang biasa berkeliaran di perkotaan Purwakarta.
"Ya itu mah kalau gak salah yang suka berkeliaran di jalan Kang," ujar sejumlah masyarakat yang melihat di TKP. (Gin)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait