DPC PKB Purwakarta Optimis Raih 9 Kursi Pileg 2019

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Purwakarta menargetkan perolehan 9 kursi pada Pileg 2019.

Ketua DPC PKB Purwakarta, Neng Supartini, mengatakan, pihaknya dalam perhelatan Pemilihan Legislatif (Pieg) nanti partainya optimis dapat meraih 9 kursi di DPRD Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  KBM Tatap Muka Mei 2021, Dinkes Garut Kaji Zona Aman Covid-19

“PKB optimis dapat raih 9 kursi di Pileg kali ini. Realistis PKB akan raih 9 kursi, dengan modal 5 kursi, besok wajar dong 9 kursi,” ujar Neng, Jumat (20/7/2018).

Dikatakannya, selain 5 incumbent yang saat ini duduk di DPRD Purwakarta, dia optimis pada Pileg 2019 akan bertambah 4 kursi.

Baca Juga:  12 Tahun, Tinggal Di Gubuk Berdinding Kardus Berlantai Tanah

“Jadi PKB gak muluk-muluk 9 kursi. Itu menjadi target kita, untuk maping terhadap tempat-tempat yang basis, yang belum tersentuh,” ucapnya.

Dengan kader yang mendaftar saat ini, lanjut dia, pihaknya yakin Kader-kader terpilih dan berkualitas yang disiapkan PKB melalui mekanisme dan sistem perkaderan yang terukur sehingga menghasilkan kader-kader handal, profesional, mumpuni, berkualitas, tangguh dan mampu mengemban amanat rakyat.

Baca Juga:  Wanita, Beberapa Hal Ini Meski Kalian Capai Sebelum Menikah

“Kader-kader PKB yang maju ke Pileg nanti merupakan kader berkualitas, dengan begitu diyakini calon tersebut mendapat dukungan besar dari masyarakat,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat