bjb

Densus 88 Temukan Busur Panah Milik Terduga Teroris Di Tasikmalaya

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Sebuah busur panah lengkap dengan anak panahnya ditemukan Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri saat menggeledah salah satu tempat usaha yang dikelola terduga teroris, RRS. Penggeledahan dilakukan di sebuah bangunan di Jalan Ir. H. Juanda, Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Tak satupun warga sekitar yang berani membeberkan dengan jelas tentang status dan aktivitas apa saja yang digelar di lokasi tersebut. Petugas membawa seluruh barang bukti yang ditemukan di lokasi penggeledahan.



Lurah Panyingkiran, Dadang Sudrajat membenarkan adanya penggeledahan tersebut. Malah, ia menyaksikan langsung penggeledahan. "Jujur saja, saya benar-benar tidak menyangka ternyata ada salah satu warga saya yang jadi terduga teroris," katanya saat ditemui di lokasi.

Dadang yang ikut mendampingi saat pengggeledahan mengatakan, selain di lokasi tersebut, ada beberapa tempat yang digeledah petugas dari Tim Densus 88 dan anggota Polresta Tasikmalaya. "Petugas juga memeriksa gedung sebuah hotel di kawasan yang sama," katanya.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi