Dipinang Persela, Begini Jawab Zola

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah tak menampik jika dirinya tidak akan melewatkan kesempatan untuk bergabung dengan Persela Lamongan jika memang manajemen sudah memberikannya izin.

Seperti diketahui, Persela Lamongan sudah secara resmi mengirimkan surat kepada manajemen Persib untuk meminjam pemain berusia 20 tahun tersebut. Zola mengatakan sebagai pemain dirinya menyerahkan keputusannya kepada manajemen.

“Kalau diizinkan ya saya sebagai pemain ngambil jalan terbaik buat saya. Kalau diizinkan sama manajemen (Persib) dan dapat jam terbang disana ya saya pasti mau,” ujar Zola kepada wartawan di Stadion Arcamanik Bandung, Jumat (20/7/2018).

Baca Juga:  Laris Manis Suzuki Ertiga, Ini Penyebabnya

Zola mengaku saat ini memang tidak ada kepastian apakah di Persela nanti dia akan mendapatkan kesempatan bermain atau tidak. Menurutnya jaminan bermain itu sebenarnya tergantung dari pemainnya sendiri. Apakah dia bisa membuktikan kemampuannya dan mau kerja keras.

“Kalau jaminan kan itu tergantung pemainnya lah. Tapi Insya Allah lah kalo jodoh. Bagaimanapun juga belum ada konfirmasi lagi dari manajemennya,” ungkap Zola.

Jika nantinya pemain bernomor punggung 8 itu jadi bergabung dengan tim asuhan Aji Susanto, berarti mantan pemain Persib yang akan bermain di Persela pun bertambah. Saat ini sejumlah nama sudah menjadi bagian dari skuat Persela Lamongan. Sebut saja, Ahmad Subagja Bassith, Agung Pribadi dan Shohei Matsunaga yang sudah lebih dulu bergabung dengan Aji Santoso.

Baca Juga:  Pasca MK Tolak Gugatan Nia Agustina dan Usman Sayogi, Ini Rencana KPU Bandung

Aji sendiri saat ini dikenal sebagai pelatih yang memang piawai memunculkan pemain-pemain muda. Terbukti, sejumlah nama pemain muda Persela, seperti Bassith atau Sadil Ramdani mulai diperhitungkan di Liga 1 2018. Ditangan Aji nanti, Zola pun berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk berkembang.

Baca Juga:  HMI Kubu Abdul Muis Bakal Demo Jokowi, Jubir Luhut: Ikuti Saja Ketum yang Sah

“Saya kan masih muda, mungkin ada kesempatan untuk berkembang. Dan banyak pemain Bandung juga. Jadi saya menyambut baik keinginan Persela yang menginginkan saya. Karena saya oge (Juga,red) masih butuh berkembang,” ungkapnya seraya menyebutkan jika kedua orang tuanya mendukung untuk bergabung dengan Persela.

Sampai saat ini memang belum ada kepastian mengenai seperti apa keputusan manajemen tentang Zola. Akan tetapi Zola saat ini masih di boyong Mario Gomez pada lawatan Persib ke markas Barito Putera. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat