932 Preman, Diantaranya Pasutri Digiring Ke Mapolres

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Tak jauh berbeda dengan Polreskab Cirebon, Polres Kota Cirebon pun menggelar Operasi KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan).
Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto menjelaskan ada sebanyak 932 orang terjaring dalam operasi yang digelar sejak 10 – 19 Juli 2018 di wilayah hukumnya. Dari 932 orang preman itu diantaranya sepasang suami istri.
"Dari hasil Operasi KKYD yang kami gelar sejak 10-19 Juli 2018 berhasil kami amankan 932 orang preman. Jadi, banyak masyarakat mengadu ke kami bahwa banyak aksi premanisme di Kabupaten Cirebon," ungkapnya.
Masih kata mantan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat ini, Operasi KKYD ini digelar untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Cirebon jelang ASEAN Games 2018.
"Kegiatan KKYD akan kami laksanakan setiap hari ke sejumlah tempat yang rawan aksi premanisme. Mereka yang terjaring ini kami lakukan pembinaan dan pendataan supaya tidak melakukan perbuataannya kembali yang dapat meresahkan masyarakat," pungkasnya. (One)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait