Soler Bantah Shahar Ginanjar Akan Gabung Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler membantah jika Shahar Ginanjar akan bergabung dengan Persib Bandung dalam bursa transfer pemain Liga 1 2018 ini. Soler mengatakan saat ini Mario Gomez sendiri melihat jika komposisi kiper yang dimiliki Persib sudah cukup dan tidak berniat melakukan perubahan di posisi itu.
"Sampai saat ini saya belum dapat kabar seperti itu," kata Soler kepada wartawan di Stadion Arcamanik Bandung, Jumat (20/7/2018).
Kabar tentang akan kembali Shahar itu mencuat setelah manajemen PSM Makassar membenarkan jika diputaran kedua nanti Shahar akan pindah dengan opsi transfer dipinjamkan atau ditukar. Shahar pun dikait-kaitkan akan kembali berkostum Persib Bandung.
Namun saat ini posisi Kiper Persib sendiri sudah diisi oleh empat kiper. Yaitu M.Natshir alias Deden, I Made Wirawan, Imam Arief Fadillah dan Aqil Savik. Dari keempat kiper itu baru Deden dan Made yang sudah merasakan menit bermain di putaran pertama Liga 1 2018 ini.
Soler tak menampik jika saat ini ada sekitar 10 kiper yang ingin bergabung dengan Persib. Banyaknya minat kiper yang ingin bermain, kata Soler bisa jadi karena melihat performa sejumlah pemain muda Persib saat ini yang mulai bersinar ditangan Mario Gomez.
Lalu saat disinggung mengenai kemungkinan klub lain yang justru meminta kiper Persib untuk bermain bersama klub lain, Gomez menyerahkan keputusan itu kepada pemain yang bersangkutan.
Menurutnya manajemen memang sudah memberikan nama-nama pemain yang tidak mungkin dipasang musim ini dan juga pemain yang akan pindah ke tim lain.
Akan tetapi disebutkan Soler semua keputusan ada di manajemen. Karena bagi Gomez sendiri, lanjut dia tidak mungkin dia melepaskan pemain yang sebelumnya sudah dipilihnya dan memutus kontraknya ditengah jalan.
"Kalau klub lain yang minta, keputusannya dikembalikan lagi sama pemain yang bersangkutan. Mau terima atau tidak. Semua itu pemain yang memutuskan," tegas Soler yang juga merangkap sebagai translater ini. (Ati)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait