Disulut Api Cemburu, Reno Tega Bunuh Temannya

JABARNEWS | BANDUNG – Disulut api cemburu, seorang pria bernama Reno Candra tega membunuh kawan sekampungnya Wahyu Purbaya (38). Tak ayal pria berumur 36 tahun itu kini harus mendekam di hotel prodeo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Reno yang membunuh temannya di daerah pasar Gedebage itu sempat bersembunyi di daerah Panyileukan Kota Bandung. Namun berkat kesigapan reskrim Polrestabes Kota Bandung dalam waktu singkat atau empat jam setelah membunuh, Reno berhasil dibekuk, pada Jumat (20/7/2018) pukul 03.30 dini hari.
Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana, menerangkan penangkapan bermula saat korban Wahyu warga Pamekar Raya Timur, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung ditemukan dalam kondisi bersimbah darah penuh luka tusukan pisau, Kamis (19/7/2018) malam, dari situ polisi melakukan penyelidikan hingga mengarah pada pelaku Reno.
"Polrestabes Bandung menyita satu stel pakaian korban, satu stel pakaian pelaku dan alat yang digunakan berupa satu bilah pisau dapur, masih dalam pencarian karena dibuang oleh pelaku," katanya di Mapolrestabes Bandung.
Lanjutnya, pelaku, bertindak sadis dikarenakan Wahyu acap kali menggoda sang istri Yuliani Andriani yang menyebabkan Reno gelap mata dan memutuskan untuk melakukan penusukan.
"Setelah itu pelaku terbakar cemburu, emosi dan menusukan pisau dapur ke arah dada sebelah kiri, lengan sebelah kiri dan kearah dagu sebanyak tiga kali korban sempat di bawa ke Rumah Sakit sebelum meninggal dunia," sambung Yoris.
Akibat perbuatannya, Reno dikenai Pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan mengakibatkan tewas dan Pasal 338 KUH Pidana ‎tentang pembunuhan. (Ted)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait