Warga Desak Padil Karsoma Maju Di Pilkada Lanjutkan Pembangunan Dedi Mulyadi

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Selama bulan Ramadhan, selaku pihak dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, Sekretaris Daerah (Sekda) Padil Karsoma melakukan kegiatan Safari Ramadhan di sejumlah wilayah di Kabupaten Purwakarta.

Dalam setiap Safari Ramadhan yang dilaksanakannya, tak jarang Padil Karsoma mendapatkan desakan dari warga agar ia maju di Pilkada Purwakarta mendatang guna meneruskan pembangunan yang telah dilakukan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi (Kang Dedi) saat ini.

“Saya sebagai warga Purwakarta yakin Pak Padil mampu melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Kang Dedi Mulyadi, oleh karena itu saya harap Pak Padil maju di Pilkada nanti,” kata Cecep, warga Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta saat mengikuti Safari Ramadhan bersama Padil Karsoma, Minggu (11/06/2017).

Baca Juga:  Cegat Truk, Satu Pelajar Purwakarta Tewas dan Satu Kritis

Cecep menjelaskan, selaku Sekda, Pak Padil pasti sudah begitu mengerti perihal pemerintahan dan mengerti apa yang diinginkan masyarakat, sehingga anggaran pemerintahan nantinya bisa dialokasikan untuk pembangunan yang memang benar-benar langsung dirasakan masyarakat banyak.

“Saat ini Purwakarta sudah mengalami kemajuan semenjak kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi, dan Pak Padil selaku Sekda pasti tahu apa yang bisa dilakukan untuk melanjutkan program yang telah dilakukan Kang Dedi,” jelas Cecep.

Terkait desakan warga tersebut, Sekda Kabupaten Purwakarta Padil Karsoma saat ditemui disela-sela acara Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama masyarakat di aula Kelurahan Ciseureuh bersama Unsur Muspika Purwakarta mengaku siap memenuhi keinginan sebagian besar warga agar dirinya mencalonkan diri di Pilkada Purwakarta mendatang.

Baca Juga:  Ini Daftar Nama Tiga Besar dalam Open Bidding Kadis Pemkab Purwakarta

Sebagai buktinya, Padil Karsoma bersama relawan Salam Satu Jalur telah melakukan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Pilkada di beberapa Partai Politik, seperti PDIP, PAN dan Partai Hanura, rencananya juga Padil Karsoma bersama Relawan Salam Satu Jalur akan mendatangi Partai Gerindra dalam waktu dekat ini.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada warga yang menginginkan saya mencalonkan diri. Saat ini saya tegaskan jika saya siap maju dan tinggal menunggu keputusan partai untuk memberikan rekomendasinya,” tegas Padil.

Baca Juga:  Warga Sukabumi Diminta Tak Main Hakim Sendiri Soal Video Viral Remaja Injak Alquran

Padil juga mengungkapkan, tujuan kegiatan Safari Ramadhan yang ia lakukan saat ini, selain sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan berbagi di bulan penuh rahmat tersebut, juga untuk mengetahui secara langsung keadaan dan kondisi masyarakat.

“Safari Ramadhan ini juga sebagai bahan evaluasi pembangunan yang selama ini dilakukan Pemkab Purwakarta, sehingga kedepannya kita mengetahui apa saja yang harus dilanjutkan,” ungkap Padil. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat