Cristiano Ronaldo Sanjung Juventus

JABARNEWS | TURIN – Rekrutan anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, mengatakan, ia bergabung dengan salah satu tim terbaik dalam sejarah.

Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Real Madrid yang ia bela selama sembilan musim untuk bergabung dengan Juventus musim ini.

Klub juara bertahan Liga Italia itu dikabarkan harus membayar 100 juta euro (Rp 500 miliar) kepada Real Madrid untuk memboyong kapten timnas Portugal ini.

Baca Juga:  Kemenag Purwakarta: Cegah Karim Lewat Majelis Taklim

Namun, penyerang 33 tahun ini tak akan bisa mencatatkan debut bersama Juventus dalam waktu dekat.

Pasalnya Cristiano Ronaldo diberi libur tambahan oleh Juventus usai mengikuti Piala Dunia 2018.

Hal ini membuat mantan pemain Manchester United ini absen dalam tur pramusim Juventus ke Amerika Serikat untuk menjalani International Champions Cup.

Baca Juga:  Pelajar SMK di Karawang Tewas Gantung Diri

Mengisi masa liburnya, Cristiano Ronaldo memilih menyambangi China untuk menemui fansnya dalam sebuah acara yang diadakan produsen busana olahraga Amerika Serikat, Nike.

Ditanyai dalam sela-sela turnya ke China mengenai perasaan bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo mengungkapkan dia sangat senang.

“Saya sangat senang menandatangani kontrak selama empat tahun dengan Juventus dan puas karena mereka adalah salah satu tim terbesar dalam sejarah,” kata Ronaldo dikutip BolaSport.com dari Football-Italia.

Baca Juga:  Berkemah Sambil Berkumpul Bersama Teman Di Tempat Wisata Batu Lawang Cirebon

“Bisa bermain di sana sangat bagus untuk saya.”

“Saya berharap untuk memulai dengan baik dan mencapai tujuan utama saya, yaitu ingin membuat penggemar di Italia senang.” (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat