Bisu Bikin Masalah, Coba Pakai Cara Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Teh terkenal punya banyak khasiat bagi kesehatan. Di antaranya untuk mengobati bisul. Minum teh secara rutin juga bisa membuat tubuh lebih rileks saat menjalankan aktivitas, sekaligus menghilangkan racun dalam tubuh.

Sekarang ini banyak jenis teh yang dapat dikonsumsi, mulai dari teh biasa sampai teh hijau yang memiliki manfaat berbeda dengan teh lainnya. Untuk dapat dikonsumsi, ada beberapa cara dalam penyeduhannya, bisa diseduh dengan menggunakan air panas atau ditambah es supaya teh terasa dingin dan segar.

Baca Juga:  Ternyata Inilah Alasan Mengapa Gaun Pengantin Berwana Putih

Teh juga ternyata lebih banyak manfaatnya jika dibandingkan dengan jenis minuman lainnya, salah satunya adalah untuk mencegah kanker serta menstabilkan tekanan darah.

Baca Juga:  Fitur Edit Twitter sudah Dikembangkan Setahun Lalu, Paling Banyak Diminta Pengguna

Bahkan, teh bekas juga ternyata ampuh untuk sembuhkan bisul. Seperti diketahui bahwa saat ini sudah banyak jenis teh yang dijual di pasaran. Jenis teh yang kerap dikonsumsi salah satunya adalah teh celup dalam kantong.

Baca Juga:  Sempat Bikin Resah, Tiga Pelaku Tawuran Malam Takbiran di Kota Bandung Diamankan

Bentuknya yang kecil dan praktis membuat teh celup ini bisa dibawa ke mana saja dan diseduh kapan saja. Bukan cuma itu saja, bekas teh-nya juga dapat dimanfaatkan untuk hal lainnya, seperti mengobati bisul dan membersihkan noda pada kaca. (Anh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat