Sepatu Nike Seri Terbaru Ini Memberi Performa Ekstra Saat Berlari

JABARNEWS | JAKARTA - Olahraga lari membutuhkan performa sepatu berkualitas tinggi untuk mengoptimalkan dan meringankan Anda saat berlari. Hal ini menginspirasi Nike untuk menciptakan sebuah seri sepatu terbaru yang diperuntukkan untuk penggunaan harian namun mengadopsi fitur olahraga lari ke dalam sepatu tersebut.
Nike EXP-X14 merupakan sepatu harian yang dapat menopang dan menunjang aktivitas Anda yang tinggi sehingga dapat bergerak lebih nyaman sekaligus mengedepankan kesan stylish saat digunakan. Sepatu Nike EXP-X14 mengingatkan Anda akan sejarah Nike yang dapat melampaui batas menjadi sepatu lifestyle dengan menggunakan angka dan elemen transparan pada materialnya sehingga terlihat lebih menarik.
 
[caption id="attachment_40986" align="aligncenter" width="1997"] Nike EXP-X14[/caption]
EXP sendiri merupakan sebuah singkatan dari "experiment", yang merupakan bagaimana perancang sepatu Nike mengadopsi fitur olahraga lari ke dalam sepatu harian. Bahkan, bagian kedua dari sepatu ini, X14 merupakan sebuah sandi nama internal yang disebut sebagai teknologi Nike React. Teknologi tersebut diinjeksikan ke dalam bagian midsole sepatu, guna memberikan rasa nyaman sepanjang hari.
Angka lainnya yang tertera pada seri ini adalah N3546 yang dicetak pada bagian tengah sisi sepatu sebagai pelambang waktu lari tercepat Steve Prefontaine (3 menit 54,6 detik) dan sejarah Nike yang sudah mencetak banyak prestasi di bidang lari.
[caption id="attachment_40988" align="aligncenter" width="2247"] Nike EXP-X14[/caption]
Sepatu ini memiliki tampilan yang stylish, merupakan versi modern dari sepatu Nike Zoom Drive yang sempat eksis di tahun 90-an silam. Bahkan sepatu ini juga memiliki pelat TPU yang terbuka pada bagian midsole dan tumit runcing yang serupa dengan sepatu Nike Zoom Vaporfly 4% yang digunakan para atlet.
Dibanderol seharga Rp1.799.000; Anda bisa mendapatkannya di beberapa gerai Nike seperti Senayan City, Pondok Indah, Central Park, Gandaria City, Kota Kasablanka, dan toko-toko pilihan lainnya. (Fin)
Sumber artikel ini diambil dari Liputan6
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait