bjb

Setelah Ronaldo, Lionel Messi Berlaga Di Liga Italia?

JABARNEWS | TURIN - Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menuju Juventus ternyata tak membuat pertarungan sang pemain dengan sang rival besar, Lionel Messi, surut.

Bursa transfer musim panas ini, Cristiano Ronaldo berganti seragam dari Real Madrid menjadi Juventus dengan skema megatransfer yang melibatkan uang sebesar 112 juta euro.

Kepindahan ini dikabarkan akan mempengaruhi rivalitas dua pemain besar yang selama ini tersaji di Liga Spanyol, antara Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun nyatanya, rivalitas keduanya ternyata tidak surut dan bahkan dikabarkan menjadi pemantik klub lain untuk membawa pertarungan besar ini berpindah liga.

Dilansir BolaSport.com dari laman Mirror, surat kabar Italia, TuttoSport, mengabarkan bahwa Inter Milan siap untuk mengajukan penawaran besar untuk Lionel Messi.

Kabarnya, Suning Group sebagai pemilik saham mayoritas Inter Milan siap untuk mengajukan monster bid (penawaran super besar) untuk Barcelona.

Tujuannya? Inter Milan kabarnya ingin membuat rivalitas dengan Juventus dan Cristiano Ronaldo tetap hidup.

Setelah kepindahan Ronaldo ke Juventus, klub yang dijuluki Si Nyonya Tua ini diprediksi akan makin dominan dan superior di Liga Italia.

Kabar ini pun didukung oleh CEO Pirelli, Tronchetti Provera, perusahaan yang menjadi sponsor utama Inter Milan.

"Saya harap Suning, termasuk jika financial fair play mengijinkan, bisa membuat kesepakatan pembelian yang besar," ucap Tronchetti dalam surat kabar TuttoSport.

"(Merekrut) Lionel Messi? Bagaimana kalian menolak seorang Lionel Messi?" kata sang bos perusahaan ban asal Italia ini menambahkan.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo pun bersyukur bisa bersaing dengan Lionel Messi di LIga Spanyol, meski sang pemain tak menganggap itu sebuah rivalitas.

'Itu adalah tantangan yang bagus (bermain satu liga) bersama Messi. Kalian semua menyukainya dan itu menarik. Tapi saya tidak pernah melihatnya sebagai persaingan," ucap Cristiano Ronaldo.

"Pada akhir hari ketika semua (rivalitas) dibicarakan dan dilakukan, kita akan melihat siapa pemain terbaik, antara saya dan Messi," kata sang pemain menambahkan. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi