bjb

Ini Loh Harapan Pj Pada Gubernur Terpilih

JABARNEWS | BANDUNG – Saksikan penyerahan surat keputusan penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih, Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, M. Iriawan berharap Ridwan Kamil dan Uu Ruznahul Ulum (Rindu) dapat membawa perubahan yang lebih baik.

Dikatakan Iriawan, sebelum dilantiknya pasangan Rindu pada 17 September mendatang, pihaknya akan membantu proses singkronisasi program kerja sebagai upaya penyesuaian dalam mengisi pemerintahan selanjutnya.

"Mudah-mudahan Jawa Barat maju dengan Gubernur terpilih. Tentunya Pak Ridwan Kamil akan segera berkoordinasi dengan kami untuk segera melakukan sosialisasi target visi misi yang ada," katanya saat ditemui di Kantor KPUD Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa (24/7/2018).

Lanjutnya, ia juga akan segera melaporkan pencapaian kerja yang telah dicapainya dalam kurun waktu tiga bulan selama menjabat sebagai Pj Gubernur.

"Semua akan kami sampaikan seputar permasalahan-permasalahan Jawa Barat yang sudah kita dapat dalam tiga bulan ini," tambahnya.

Selain itu, sembari menunggu pelantikan nanti, Iriawan akan fokus pada permasalahan pengentasan kemiskinan di wilayah Jawa Barat bagian selatan. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi