bjb
itcbet

Ini Alasan Imam Tinggalkan Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Imam Arief Fadillah membenarkan dirinya akan segera hengkang dari Persib Bandung. Rencananya, Imam akan meninggalkan Persib untuk bergabung dengan PSM Makassar, Kamis (26/7/2018) dengan menggunakan pesawat pagi.

Imam mengaku sebenarnya sangat berat meninggalkan Persib Bandung mengingat bermain untuk tim kebanggaan warga Jawa Barat ini sudah menjadi impiannya. Akan tetapi, Imam memutuskan meninggalkan Persib karena pelatih Persib, Mario Gomez yang menginginkannya.



"Berat meninggalkan Persib, tim ini impian saya. Sebenarnya saya keberatan, dia (Gomez) belum lihat kualitas saya dilapangan tapi sudah memastikan saya tidak masuk kriteria. Saya tidak tahu alasannya kenapa," kata Imam, Rabu (25/7/2018).

Hingga pertandingan memasuki pekan ke-17, dari 16 laga yang sudah dilakoni Persib belum sekalipun Imam merasakan atmosfer pertandingan bersama skuat Maung Bandung. Namanya hanya sekali masuk dalam daftar susunan pemain, yaitu saat M.Natshir absen karena akumulasi kartu kuning.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi