Lakukan 3 Hal Ini Agar Lipstik Tidak Menempel Di Gigi

JABARNEWS | BANDUNG – Anda tentunya pernah menggunakan lipstik merah bukan? Salah satu hal yang sering dikhawatirkan bagi banyak wanita saat memakai lipstik merah merona adalah lipstik menempel di gigi. Tahukah Anda bahwa ternyata hal ini seringkali terjadi pada banyak wanita dan mereka tak menyadarinya?

Tidak hanya Anda, beberapa selebritas Hollywood pun pernah mengalaminya. Seperti Emma Watson, Cat Deeley, Miley Cyrus, Condoleezza Rice, dan Paris Hilton. Oleh karena itu, berikut di bawah ini adalah cara agar lipstik tidak menempel pada gigi, di antaranya:

Baca Juga:  HUT ke-74 Polwan, Edwar Zulkarnain Minta Srikandi Polres Purwakarta Harumkan Institusi Polri

1. Menggunakan Lip Liner

Jika Anda ingin menghindari lipstik yang meluncur ke mana-mana, cobalah untuk menggunakan lip liner. Cara ini tidak hanya dapat menghindari lipstik yang menempel di gigi, namun juga keluar dari garis yang telah Anda buat sebelumnya.

2. Menggunakan Jari Tangan

Anda mungkin pernah mendengar trik kuno yang satu ini, meski kuno namun Anda layak untuk mencobanya bukan? Masukkan jari dan keluarkan lagi dengan mulut yang dikerutkan untuk menarik keluar kelebihan lipstik yang menempel di bagian dalam bibir Anda.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Jumat 17 Februari 2023

3. Menggunakan Tisu

Setelah mengaplikasikan lipstik, cobalah untuk menempelkan tisu di tengah-tengah bibir atas dan bawah. Cara ini akan membantu Anda untuk melepaskan pigmen dan minyak berlebih akibat lipstik, sehingga kemungkinan gigi Anda terkena lipstik juga semakin berkurang.

Baca Juga:  Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta Tembus Angka 525 Orang

Nah itulah tadi beberapa cara agar lipstik tidak menempel pada gigi. Perlu Anda ketahui bahwa kecantikan harus tetap prima di mana pun Anda berada, jadi jangan sampai lipstik menempel di gigi jadi hal yang memalukan dan terjadi pada Anda. Semoga tips di atas dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda. (Fin)

Sumber artikel ini diambil dari Stylecaster

Jabarnews | Berita Jawa Barat