bjb

Teddy: Jangan Dulu Puas, Perjalanan Kita Masih Panjang!

JABARNEWS | BANDUNG - Manajemen Persib Bandung mensyukuri kemenangan yang diraih skuat Maung Banung saat dijamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (26/7/2018) malam. Pada pertandingan tersebut Supardi dan kawan-kawan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-4.

Tiga poin yang didapatkan Persib di laga pamungkas di putaran tersebut membuat Persib melesat naik ke posisi puncak dan menjadi juara paruh musim dengan total poin 29. Jumlah itu hanya selisih satu poin dari Barito Putera yang tergeser ke posisi runner up.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengingatkan, apa yang sudah diraih skuat Maung Bandung itu tak lantas membuat puas. Ia menambahkan, perjalanan Persib di Liga 1 2018 ini masih panjang. Sebab, masih ada 17 pertandingan lainnya di separo musim kedua nanti.

"Kami sangat mensyukuri kemenangan atas persebaya. Tetapi perjalanan kami masih panjang, masih ada 17 pertandingan di paruh musim kedua," ujar Teddy kepada Jabarnews.com, Jumat (27/7/2018).

Perjuangan skuat Maung Bandung sendiri di putaran pertama Liga 1 2018 ini tidaklah mudah. Mengawali kompetisi dengan hasil imbang dan kekalahan dipertandingan kedua membuat Persib sempat menempati posisi 15 di papan klasemen.

Naik turun posisi diputaran pertama terus dialami skuat Maung Bandung. Hingga akhirnya anak asuh Mario Gomez itu pun bisa menutup putaran pertama Liga 1 2018 menjadi juara paruh musim.

Teddy pun berharap dalam mengarungi putaran kedua nanti skuat Maung Bandung bisa mempertahankan konsistensinya untuk sisa 17 pertandingan paruh musim kedua nanti.

"Mudah-mudahan tim bisa menjaga konsistensi untuk sisa 17 pertandingan separo musim kedua nanti," pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi