bjb

Umur 21 Tahun, Pera Yakin Menang Di Pemilihan Legislatif 2019

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Pera Shopia Lutfiyani merupakan salah satu calon legislatif termuda yang diusung DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tasikmalaya. Di usia 21 tahun, ia berani pasang badan mencalonkan diri sebagai calon legislatif Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024.

Tak tanggung-tanggung, kali ini Pera maju sebagai Caleg dari partai PAN untuk dapil 1. Dia baru lulus dari Salah Universitas ternama di Kabupaten Tasikmalaya dan dirinya yakin akan menang dalam Pileg 2019.

"Memang umur saya masih muda, tapi banyak inovasi yang saya ingin ubah di Kabupaten Tasikmalaya ini," kata Pera saat ditemui Jabarnews.com di kediamannya di Kampung Cijeruk, Desa Cintaraja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya. Jum’at (27/07/2018).

Salah satu perubahan yang ingin dibawa olehnya adalah menegakan keadilan terhadap masyarakat kurang mampu. "Pasalnya di sini itu masih banyak tindak keadilan yang kurang tepat sasarannya. Alasan itu yang bikin saya ingin maju," kata dia.

Bermodal keberanian dan dukungan dari masyarakat, wanita muda ini meyakini akan menang dalam Pileg 2019 mendatang. "Saya ingin menjadi anak bangsa yang berguna bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dan ini wadahnya, selain melalui ini saya tidak bisa," katanya.

Pena tidak menampik adanya pihak-pihak yang memandang sebelah mata karena usianya yang muda. "Tapi itu bukan penghalang bagi saya. Namun hal itu akan saya jadikan obat penawar dan bekal untuk maju lagi. Intinya harus yakin menang di Pileg 2019," ucapnya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jabar
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi