bjb

Dinyatakan Menang, Ini Komentar Calon Bupati Bandung Barat Terpilih

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Rapat pleno terbuka KPU Kabupaten Bandung Barat (KBB) memutuskan pasangan calon bupati dan wakil bupati KBB nomor urut tiga, Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan (Akur) sebagai pemenang Pilkada KBB 2018, Rabu (25/7/2018).

Pasangan Akur menang telak dengan selisih mencapai 20% atas dua pasangan calon lainnya, yakni Doddy Imron Cholid- Pupu Sari Rohayati (Kado) di posisi kedua dan Elin Suharliah-Maman S Sunjaya(Emas) di posisi ketiga.



Pada rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih bupati dan wakil bupati KBB 2018 ini dihadiri oleh ketua dan komisioner KPU KBB. Tampak hadir Pj Bupati KBB Dadang M Masoem, Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, serta bupati dan wakil bupati terpilih Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan.

Sementara paslon Elin-Maman (Emas) dan Doddy- Pupu (Kado) tidak hadir dan hanya diwakili oleh tim suksesnya masing-masing. Ketua KPU KBB Iing Nurdin menyebutkan, penetapan bupati dan wakil bupati terpilih ini setelah tidak ada gugatan dari paslon yang kalah dan telah ditetapkan oleh MK.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi