bjb

Tabligh Akbar Polres Diisi Tausiah Dua Ustad Kondang

JABARNEWS | SUBANG - Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni menyampaikan permohonan maaf atas pelayanan Polisi yang masih banyak kekurangan dalam melayani dan mengayomi masyarakat, demikian disampaikan Joni dalam sambutan tabligh akbar dalam rangka HUT Bhayangkara ke -72, bertempat di Alun Alun Subang, Sabtu (28/8/2018).

Namun, diakui Joni, pihaknya terus berupaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, kuhusnya untuk masyarakat Kabupaten Subang.

Lanjutnya, Polri saat ini memiliki semangat professional, modern dan terpercaya (Promoter) terus berusaha berbenah diri untuk menjadi lebih baik lagi. Itu semua tentu saja tak lepas dari dukungan Muspida, TNI, ulama dan masyarakat.

"Langkah yang kami lakukan dengan peningkatan kita perbaiki dari sarana dan prasarana yang ada di Mapolres Subang, termasuk transparansi kegiatan pelayanan kami perbaiki dengan sebaik-baiknya. Apabila ada yang tidak puas silahkan buat pengaduan," ujarnya

Kata Kapolres, tablig akbar ini selain rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara dan rasa syukur kita kepada Allah SWT, pelaksanaan Pilkada Serentak serta Operasi Kemanusiaan Ketupat Lodaya yang berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Tentunya ini berkat adanya jalinan tali silaturrahmi ulama, umaro dan doa kerjasama dengan masyarakat dalam mendukung stabilitas Kamtibmas dan program pembangunan di wilayah Kabupaten Subang," ungkap Kapolres.

Ia juga berharap melalui kegiatan itu dapat meningkatkan jalinan silaturahim dengan seluruh kalangan masyarakat, sekaligus meningkatkan Syiar Islam di Kabupaten Subang.

"Mari kita ciptakan toleransi dalam keberagaman demi terciptanya kehidupan yang harmonis, dalam menjaga persatuan dan kesatuan guna keutuhan NKRI," pungkasnya.

Sementara itu,Plt.Bupati Subang, H Ating Rusnatim mengaku bangga terhadap kinerja jajaran kepolisian Resort Subang, yang telah berhasil mengungkap berbagai kasus.

"Terutama pada saat pelaksanaan Pemilu, berjalan aman, lancar dan kondusif," katanya

Acara tabligh akbar tersebut diisi tausiah Ustadz Fikri Zaenudin MZ, dan Ustadz Toto Ubaidillah itu dihadiri jajaran Forkopimda Subang dan seluruh anggota jajaran Polres Subang serta masyarakat setempat. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi