Berhasil Tangkap Pelaku Perampokan, Dua Petugas Sat Lantas Dapat Penghargaan

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Briptu. Evan Akbar dan Brigpol. Bibin Yundani yang merupakan petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purwakarta, hari ini menerima penghargaan dari Kapolres Purwakarta, AKBP Hanny Hidayat, atas keberanian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sehingga berhasil menangkap dua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas).

Baca Juga:  Jeritan Hati ASN Asal Serdang Bedagai Lihat Suami Selingkuh Dengan Teman Sekantor

Seperti diketahui, pada Rabu kemarin keduanya berhasil mengejar dan mengamankan dua pelaku Curas yang kabur dari TKP Tol Cipularang dan berhasil ditangkap di sekitar Pasar Rebo, Purwakarta.

“Semoga tindakan Briptu. Evan dan Brigpol. Bibin bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk membuktikan kecintaan kita kepada masyakarat, Bangsa dan organisasi Polri,” tegas Hanny, Kamis (15/06/2017).

Baca Juga:  Pengakuan PAN Bogor Soal Penggunaan Bus Uncal untuk Kampanye Partai

Hanny menambahkan, keberhasilan penangkapan terhadap pelaku curas ini membuktikan bahwa Polri dalam hal ini jajaran Polres Purwakarta masih tanggap dalam menjalankan tugas, dan membuktikan bahwa bisa dan sanggup memberikan pelayanan, pengayom dan pelindung terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga:  Polisi Purwakarta Kenalkan Bahaya Narkoba ke Pelajar SMKN 1 Plered

“Kedepan masih banyak tugas menanti, dan itu semua harus kita jalani dengan sebaik mungkin. Satu hal yang harus diingat jaga kesehatan sehingga saat menjalan tugas bisa lebih maksimal,” tambahnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat