Ternyata Inilah Alasan Pria Gemar Mencium Ketiak Pasangannya

JABARNEWS | BANDUNG – Pada umumnya, sebagian besar wanita akan memerhatikan ketiak saat akan bertemu pasangan. Mereka kerap merasa cemas apabila sampai ketiak mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Namun perlu Anda ketahui bahwa tidak sedikit pria yang suka mencium ketiak wanita dan justru mengabaikan aroma parfum yang melekat pada tubuh pasangannya. Apakah hal tersebut normal?

Sesungguhnya bukan hal aneh bila pria senang mencium ketiak pasangannya. Menurut beberapa studi, ketiak wanita menghasilkan aroma tubuh alami yang dapat meningkatkan ketertarikan seksual pada pria.

Baca Juga:  Mengenal Ragam Manfaat Ikan Bandeng yang Tak kalah Dengan Salmon

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Pennsylvania Medical School, Amerika Serikat, ditemukan bahwa bau ketiak dapat berperan penting dalam seksualitas.

Hormon pheromone yang dihasilkan oleh tubuh memiliki daya tarik yang kuat dan dapat membuat pasangan merasa lebih nyaman. Kehadiran zat feromon, yaitu zat kimia yang dilepaskan ke udara dalam aroma khas tubuh manusia jadi penyebabnya. Zat feromon tersebut berfungsi merangsang dan memiliki daya pikat seksual.

Baca Juga:  Febri Hariyadi dan Wander Luiz Catatkan Waktu Main di Atas 1.000 Menit

Menurut Janek Lobmainer, seorang psikolog dan tim peneliti di Bern University mengungkapkan bahwa aroma khas dari tubuh wanita dapat membuat daya tarik tersendiri bagi kaum pria.

“Aroma khas tubuh wanita menjadi daya tarik pada pria. Berdasarkan penelitian, beberapa aroma tubuh wanita saat menstruasi pun memiliki aroma tubuh yang lebih kuat dan membuktikan bahwa pria lebih tertarik pada aroma tubuh wanita saat dalam kondisi paling subur,” ungkap Janek.

Baca Juga:  Gempa Bumi Kekuatan Magnitudo 2.9 Guncang Aceh

Itulah tadi alasan mengapa para kaum pria senang mencium ketiak pasangannya. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat bagi Anda. (Fin)

Sumber artikel ini diambil dari Style

Jabarnews | Berita Jawa Barat