Inilah 4 Atlet Cantik Yang Akan Tampil Di Asian Games 2018

JABARNEWS | BANDUNG – Seperti kita ketahui bersama bahwa Asian Games akan dimulai tak lama lagi. Sudah siapkah Anda untuk mendukung para atlet Indonesia? Namun sebelum mendukung, Anda wajib untuk mengetahui terlebih dahulu siapa saja atlet asal Indonesia yang akan hadir di Asian Games 2018.

Tak hanya cantik, 4 atlet ini juga berprestasi. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

1. Aldila Indryati

Aldila Indryati

Wanita cantik yang satu ini adalah seorang atlet bowling Indonesia yang bakal berlaga di Asian Games 2018. Sebelumnya, Aldila sempat meraih medali emas di kejuaraan nasional uji coba Asian Games 2018. Kecintaannya pada boling sudah ada sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar, tepatnya kelas 6. Berawal dari menemani sang ibu bermain boling, lambat laun Aldila menjadi tertarik hingga memutuskan untuk lebih serius dalam olahraga bola tangan ini.

Baca Juga:  410 Jemaah Haji Asal Sumedang Diberangkatkan

Selama menekuni boling, Aldila sudah mengukir banyak prestasi. Mulai dari tingkat nasional hingga ke internasional pernah dijajalnya dan berhasil mendapat medali perak maupun perunggu. Tentu saja keberhasilannya tersebut berkat kerja kerasnya dalam berlatih. Semoga Aldila dapat medali lagi ya di Asian Games nanti!

2. Ceyco Hutagalung

Baca Juga:  Rampak Gendang, Sambut Petinggi TNI-Polri Dan Menteri

Ceyco Hutagalung

Wanita cantik satu ini adalah seorang atlet cabang karate. Selain cantik, Ceyco juga masih muda dan tentunya berprestasi. Ceyco pernah meraih juara dunia karate di level junior.

3. Lindswell Kwok

Lindswell Kwok

Atlet wanita satu ini mungkin sudah tak asing lagi bukan? Wanita kelahiran September 1991 ini adalah seorang atlet wushu indonesia. Saking berprestasinya, Lindswell memiliki julukan yaitu Ratu Wushu Asia Tenggara. Julukan ini muncul karena Lindswell berhasil meraih medali emas wushu SEA Games berturut-turut sejak tahun 2011, 2013, 2015 dan 2017.

4. Dellie Threesyadinda

Baca Juga:  Berikut Game Yang Diblokir Karena Dianggap Ancaman Bagi Umat Islam

DellieThreesyadinda

Atlet terakhir yang memiliki tubuh indah dan memiliki tatapan tajam ini adalah seorang atlet panahan. Dellie Threesyadinda adalah seorang atlet cantik pertama yang ada di ajang panahan. Untuk kemampuannnya sendiri tak perlu diragukan lagi. Dellie pernah meraih medali perunggu di Archery World Cup di Turki dan Archeri World Cup di Inggris.

Itilah tadi 4 atlet wanita cantik dan tentunya memiliki prestasi yang membanggakan bukan? Jangan lupa untuk selalu mendukung terus atlet-atlet Indonesia ya, Ladies! (Fin)

Sumber artikel ini diambil dari Styl

Jabarnews | Berita Jawa Barat