bjb

Ini Alasan Cristiano Ronaldo Hengkang Dari Real Madrid

JABARNEWS | MADRID - Legenda dan mantan Direktur Olahraga Real Madrid, Predrag Mijatovic, membeberkan keretakan hubungan antara megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dan Presiden El Real Florentino Perez.

Setelah jalani sembilan musim di Real Madrid, Cristiano Ronaldo memilih hengkang menuju Juventus dengan biaya dasar transfer mencapai 100 juta euro atau sekitar 1,68 triliun rupiah.

Banyak yang menyayangkan mengapa Ronaldo tak mengakhiri karier bersama Los Blancos, mengingat saat ini usianya sudah menginjak 33 tahun.

Bahkan pemain berjulukan CR7 itu juga sukses daratkan empat trofi Liga Champions buat klub ibu kota Spanyol tersebut.

Namun, eks Direktur Olahraga El Real, Predrag Mijatovic, menilai motif kepergian Ronaldo dari Stadion Santiago Bernabeu adalah keretakan hubungan ia dengan sang presiden klub, Florentino Perez.

"Saya pikir keputusan ia (Cristiano Ronaldo) pergi bukanlah perkara enteng. Saya dapat pastikan, itu adalah hasil akhir dari masalah yang semakin panas dalam kurun waktu tertentu," kata Predrag Mijatovic dikutip BolaSport.com dari laman media Spanyol, AS.

"Mungkin alasannya adalah hubungan yang ganjil antara Ronaldo dengan sang presiden klub (Florentino Perez)," tuturnya melanjutkan.

Meski begitu, Mijatovic, yang menjadi Direktur Olahraga Real Madrid pada periode 2006-2009, mengaku tak tahu persis apa yang terjadi.

Tetapi ia yakin bahwa masalah serius merupakan suatu katalis yang menyebabkan Cristiano Ronaldo tak nyaman dan pergi ke Juventus, meskipun berdalih ingin mencari sensasi baru.

"Saya katakan dengan tanpa ragu, tampak ada masalah serius lantaran mereka memiliki hubungan yang sulit," ucap lelaki kelahiran 1969 ini. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi