Ini Jadwal Timnas Indonesia Di Asian Games 2018

JABARNEWS | JAKARTA – Tergabung di Grup A, Indonesia masih terhindar dari lawan-lawan sulit setelah dilakukan pengundian ulang. Simak jadwal selengkapnya di sini!

Minggu, 12 Agustus 2018

19:00 WIB – Cina Taipei vs INDONESIA

Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi

Rabu, 15 Agustus 2018

19:00 WIB – INDONESIA vs Palestina

Stadion Patriot Candrabaga

Jumat, 17 Agustus 2018

19:00 WIB – Laos vs INDONESIA

Stadion Patriot Candrabaga

Baca Juga:  Ternyata Ini Alasan Diterapkannya Ganjil Genap di Kota Bandung

Senin, 20 Agustus 2018

19:00 WIB – INDONESIA vs Hong Kong

Stadion Patriot Candrabaga

Kontra Bali United

Sementara laga melawan Bali United menjadi uji coba terakhir sebelum jajaran pelatih menentukan skuat Asian Games.

Jajaran pelatih timnas Indonesia U-23 meminta pemain untuk tampil maksimal dalam pertandingan uji coba terakhir melawan Bali United di Stadion Dipta Gianyar, Selasa (31/7) malam WIB, dikutip Viva.

Baca Juga:  Update Info BMKG: Waspada Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jawa Barat Pada Sore hingga Malam Hari

Uji coba ini menjadi yang terakhir bagi timnas U-23 sebelum mereka mengumumkan 20 nama untuk skuat Asian Games 2018. Anak asuh Luis Milla ini sudah lima hari menjalani pemusatan latihan (TC).

“Kami akan lihat nanti seperti apa hasil pertandingan, apakah materi dan instruksi yang selama ini diberikan bisa berjalan atau tidak. Kami berharap pemain besok bermain maksimal dan memberikan yang terbaik,” ujar asisten pelatih Bima Sakti.

Baca Juga:  KSP Mendengar: Utang RI Dikelola Prudent, Defisit Fiskal Terjaga di Bawah 3 Persen

“Menu latihan kami small cek-in dan game. Sepuluh hingga 15 menit menjalani taktikal untuk persiapan melawan Bali United, bagaimana cara bertahan di lapangan sendiri, dan bagaimana bertahan serta menyerang di lapangan lawan.” (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat