aqua

Yossi Irianto Ingin Jadikan ASN Kota Bandung Berkualitas

JABAR NEWS | BANDUNG - Yossi Irianto dilantik menjadi Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Bandung Masa Bhakti 2017-2022. Pengukuhan yang dilaksanakan di Auditorium Balai Kota Bandung itu dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Jawa Barat (Jabar) Guntoro dan disaksikan oleh Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil, Jum'at (16/p6/2017).

Dalam sambutannya Yossi menyampaikan ingin mendorong kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bandung menjadi lebih berkualitas, membawa ASN Kota Bandung menjadi manusia yang unggul dalam melayani masyarakat. 



“Ini adalah tugas yang tidak sederhana, banyak sekali pekerjaan yang harus dilakukan, diantaranya meningkatkan peran ASN yang menunjang good governance dan clean governance,” ujar Yossi.

Selain itu, Yossi menambahkan, Korpri sebagai organisasi juga secara signifikan harus membantu merealisasikan visi dan misi Pemerintah Kota.

Hal senada diungkapkan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) yang mengingatkan bahwa organisasi ini memiliki peran yang vital sebagai mesin penggerak pembangunan. Anggotanya memiliki dua julukan, yakni sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi