bjb

Super Keren! Ini Dia Si Pemburu Harta Karun Kekinian di Sungai Arizona

JABARNEWS | BANDUNG - Seorang pemburu harta karun modern atau kekinian ini rupanya telah meraup banyak barang elektronik seharga ribuan dolar dari kedalaman danau dan sungai di wilayah Arizona, Amerika Serikat.

Dikutip dari Daily Mail Online, penyelam Scuba yang bernama Dallas Vega (28) tersebut awalnya berniat mencari berbagai koin emas dan perak yang sangat berharga. Namun pada pencariannya, dia justru malah mendapatkan sebuah kamera tahan air yang sangat mahal.

Video: Youtube/Man + River
Sejak saat itu dia memutuskan untuk kembali mencari barang-barang berharga yang lebih kontemporer seperti iPhone, kamera GoPro dan juga dompet.

'The Arizonian', begitu sebutan untuk si pemburu harta karun tersebut. Dia telah berhasil menarik lebih dari 100 telepon genggam dan beberapa kamera GoPro, dan bahkan dia juga pernah menemukan senjata api.

Tetapi si pemburu harta karun kulit putih ini memilih untuk menyimpan semua temuannya, dan memilih untuk mengembalikan barang-barang elektronik tersebut kepada pemiliknya. Dalam satu adegan, ia memperlihatkan dirinya sedang menyerahkan dua iPhone kepada para pemiliknya.

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi