bjb
itcbet

Hater Dijatuhi Vonis MA, Dedi Mulyadi: Sudah Lama Saya Maafkan

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Ende Mulyana Aliyudin (32) warga Kabupaten Purwakarta yang menulis ujaran kebencian terhadap Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi pada tahun 2012 lalu, akhirnya dijatuhi vonis Mahkamah Agung (MA). Majelis Hakim Kasasi yang dipimpin oleh Artidjo Kaotsar menilai Ende telah telah melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik kepada Saksi Pelapor dalam hal ini Dedi Mulyadi.

Seperti diketahui, pada 19 November 2012 lalu, Ende Mulyana membuat tulisan pada dinding akun Facebook N’Doen Poenya Dinnie miliknya yang menuduh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi telah melakukan kemusyrikan dan pemuja patung, seorang PKI (Partai Komunis Indonesia) dan seorang keturunan Fir’aun, raja Mesir yang dikenal dzalim pada zaman Nabi Musa AS.



Mengetahui hater nya telah dijatuhi vonis Mahkamah Agung, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengaku bahwa dirinya sudah memaafkan Ende Mulyana sejak jauh-jauh hari. Bahkan, ia tidak mengetahui bahwa kasusnya tersebut bisa sampai ke tingkat kasasi di Mahkamah Agung.

 “Itu kasus lima tahun lalu, saya sudah lupa, sebelum ada UU ITE ya, saya sendiri sudah lama memaafkan Ende,” kata Dedi, Sabtu (17/06/2017) saat dihubungi.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi