bjb

Hore, Atletik Subang Sabet 1 Emas Dan 1 Perunggu

JABARNEWS | SUBANG - Hari pertama Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XII Provinsi Jawa Barat, 2 dari 15 atletik kontigen Subang berhasil menyabet satu medali emas dan satu medali perunggu.

Ketua Cabor Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Subang Joni Rahardjo Nasa, membenarkan bahwa dua anak didiknya telah berhasil menyumbang 1 emas dan 1 perunggu.

"Untuk peraih medali emas diraih Tandri, siswa asal sekolah SMAN 1 Subang yang bertanding di kategori lempar cakram putra dengan jarak 36,17 meter, dan untuk medali perunggu , Hasan siswa SMAN 1 Tanjungsiang yang bertanding di kategori tolak peluru sepanjang 11,6 meter," ujar Joni, di Gor Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (31/7/2018).

Joni mengaku senang dengan prestasi membanggakan kedua atlet terbaiknya.

"Ini kabar baik dihari pertama, saya sangat senang. Sesuai target dari 15 atlet yang diikutsertakan dalam gelaran Popda XII jabar ini, kita tergetkan menyumbang 3 emas," katanya.

Ia juga meminta doa dan dukungan dari warga masyarakat Subang untuk semua atlet yang akan berlaga selama Popda XII tahun 2018 ini.

"Kami minta doa serta dukungan dari warga Subang, besok para atlet kita juga mau bertanding lagi, semoga atlit kita bisa menambah pundi pundi medali yang bisa membawa harum Subang," harapnya (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi