Diesnatalis 1 tahun, Aliansi BEM Purwakarta Gelar Bakti Sosial

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Peringati Hari Jadi (Diesnatalis) ke Satu (1) tahun, Aliansi (Gabungan) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabupaten Purwakkarta mengelat kegiatan Bakti Sosial bersama masyarakat di Kampung Bojong Honje Desa Cibuntu Kecamatan Wanayasa, Sabtu (17/06/2017).

Baca Juga:  Tak Terlalu Berharap, Ridwan Kamil Masih Pertimbangkan Gabung Golkar

“Ini adalah kegiatan pertama Aliansi BEM Purwakarta, semoga dengan kegiatan bakti sosial ini mahasiswa Purwakarta, lebih progresif dan semakin bersinergi lagi dengan masyarakat,” Ketua Panitia Bakti Sosial Hadi Ibnu Sabil.

Baca Juga:  Pandangan Umum Terhadap 5 Raperda 2023, Fraksi Golkar Fokus pada Layanan Bidang Pangan Pertanian dan Perikanan

Hadi yang juga mahasiswa STAI-NU menambahkan, dalam kegiatan Bakti Sosial ini, selain membagikan sembako kepada masyarakat, pihaknya juga melakukan gotong royong membersihkan Masjid, melengkapi fasilitas ibadah dan menggelar Pesantren Kilat untuk para pelajar yang ada di kampung setempat.

Baca Juga:  Masyarakat Sambut Baik Keberadaan Majlis Rotib di Cibuluh

“Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan lancar, dan ini adalah sebagai wujud kepedulian kita sebagai mahasiswa terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,” ungkapnya. (Adi)

Jabar News | Berita Jawa Barat