Atlet Tinju Asal Pangandaran Masuk Semi Final Popda

JABARNEWS | BANDUNG – Atlet tinju asal Kabupaten Pangandaran, Trisno Sutrisno masih duduk di kelas 12 TBSM SMK Informatika Al-Kausar Kalipucang berhasil masuk ke semi final Pekan Olah Raga Pelajar (Popda) XII Jawa Barat di Bandung, pada kelas 52 Kg.

Trisno berhasil mengalahkan petinju asal Cimahi dan Indramayu.

Pelatih Tinju Kabupaten Pangandaran, Darmin Kentus mengatakan, pihaknya bersama jajaran pelatih sudah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi Popda XII Jabar tahun 2018. Bahkan para atlet sudah sangat siap untuk berlaga di atas ring tinju yang digelar selama lima hari mulai Senin (30/7/2018) hingga Jumat (3/8/2018) di GOR Sasakawa, Jalan Pajajaran Kota Bandung.

Baca Juga:  FPBB Gelar Aksi Di Gedung KPK, Minta Kejelasan Status Hukum Aa Umbara

“Kami bangga bisa mengalahkan atlet dari Cimahi dan Indramayu pada kelas 52 Kg,” katanya Rabu (1/8/2018), dikutip dari kabarpriangan.co.id.

Lanjut dia, para atlet sudah sangat siap bertanding dan tidak ragu untuk bisa memperoleh prestasi.

Baca Juga:  Aksi Sadis Geng Motor di Kabupaten Bekasi

“Sudah saatnya pada Popda XII Jabar sekarang diharapkan mendapat juara. Kita fokus menggenjot speed dan teknis serta simulasi laga di atas ring,” ucapnya optimis.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini untuk Pemilik Rasi Bintang Gemini, Cancer dan Leo

Darmin pun mengaku, peta persaingan di cabang olahraga tinju tingkat pelajar di Jabar sendiri sudah sangat ketat. Bahkan, peta kekuatan setiap kota/kabupaten dinilai cukup merata.

“Atlet kita baru pertama kali mengikuti Popda dan mudah-mudahan pulang membawa medali,” harapnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat