Agar Wajah Tetap Sehat, Inilah Yang Dilakukan Para Artis Korea Saat Travelling

JABARNEWS | BANDUNG – tak dapat dipungkiri lagi bahwa skincare asal negeri ginseng yaitu Korea kini memang disukai oleh banyak wanita di Indonesia. Bukan tanpa sebab, banyak yang merasa cocok dan nyaman dengan produk kecantikan dari Korea.

Bagi Anda yang sering bepergian, berikut ini adalah sederet perawatan kulit ala wanita Korea yang dapat Anda coba dan tentunya ini akan membantu Anda untuk menjaga kesehatan kulit sehingga tetap lembap dan bersih, mengingat kondisi pesawat yang sangat kering dan iklim tujuan bepergian Anda.

Baca Juga:  Kemenag Purwakarta: Penyelenggaraan Haji Tahun Ini Lebih Baik

Tisu Pembersih

Agar tak terlalu ribet, pastikan Anda menyiapkan tisu basah. Tisu basah ini akan membantu Anda untuk menjaga wajah dan tangan agar kulit tetap sehat, cantik dan bebas dari bakteri.

Masker Lembaran

Masker akan membantu Anda menjaga agar kulit tetap lembap selama perjalanan. Saat Anda dalam perjalanan jarak jauh di malam hari, disarankan untuk memakai masker jenis ini.

Masker Mata

Selama perjalanan biasanya kita akan kurang tidur dan kelelahan. Dampaknya, akan muncul kantung mata. Kulit yang ada tepat di bawah mata adalah daerah yang paling tipis dan sensitif pada tubuh manusia. Oleh karena itu, kita wajib untuk menjaganya agar tetap sehat, terhidrasi dan bebas dari kerutan. Jangan lupa untuk menggunakan masker khusus bawah mata untuk meredakan kantung mata yang membengkak setelah kurang tidur.

Baca Juga:  Highlights Piala Menpora, Persib Bandung Tahan Imbang Bali United 1-1

Bibir

Selain mata, bibir juga berpotensi menjadi kering dan mengelupas. Oleh karena itu, Anda sangat disarankan untuk menyiapkan lip balm atau mungkin produk lain yang sangat pas untuk menjaga agar bibir tetap terhidrasi dengan baik.

Baca Juga:  Mantan Suami Artis Terjaring Narkoba Ditangkap di Purwakarta

Pelembap

Oleskan produk pelembap ke seluruh area wajah hingga leher dan pastikan Anda mengaplikasikan kembali setiap 6 jam sekali. Pilih produk dengan kandungan air yang dapat menghidrasi kulit Anda.

Demikianlah tadi sederet perawatan kulit ala wanita Korea yang dapat Anda coba saat bepergian. Semoga tips di atas dapat bermanfaat dan juga menginspirasi Anda untuk selalu tampil cantik ala wanita Korea. (Fin)

Simber artikel ini diambil dari Vemale

Jabarnews | Berita Jawa Barat