Terkait Pendaftaran Balon, DPC PPP Purwakarta Masih “Gamang”

JABAR NEWS | PURWAKARTA – H. Budi Sopani yang baru saja dilantik menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Purwakarta, mengaku masih belum bisa memutuskan atau masih gamang, dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang, apakah akan membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta atau akan melalui mekanisme yang berbeda dari partai lainnya.

“Dalam beberapa hari ini kita akan mengadakan rapat pleno, nah disana nanti keputusannya, apakah akan membuka pendaftaran atau melalui mekanisme rekrutmen yang berbeda,” ujar Budi, Sabtu (17/06/2017).

Baca Juga:  Hanya Karena Banyak Acara, Ema Sumarna Optimis Ekonomi dan Pariwisata Kota Bandung Bakal Meningkat

Budi menerangkan, belum adanya keputusan pasti tersebut, karena pihaknya masih melakukan penjajakan kemungkinan-kemungkinan terbaik dan itu juga dilakukan untuk menghindari adanya rasa kekecewaan dari bakal calon nantinya.

Baca Juga:  Tol Diestimasi Direncakan Selesai 2024, Uu Ruzhanul Ulum Bilang Begini

Saat membuka pendaftaran, pasti akan banyak yang melakukan pendaftaran, namun dari sekian banyak pendaftaran sudah barang tentu akan dipilih satu orang, sehinga pendaftar lainnya pasti akan meresa kecewa.

“Kita masih menjajaki kemungkinan-kemungkinan terbaik karena jangan sampai ada calon yang merasa tersingung,” terangnya.

Budi mengungkapkan, untuk hasil rapat sementara, para pengurus DPC PPP Purwakarta dan atas arahan dari Pusat, pihaknya berharap kader terbaik PPP yang akan diusung dan mencalonkan diri di Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.

Baca Juga:  Bey Machmudin Ajak Jaga dan Perkuat Nilai-Nilai Kearifan Lokal

“Keputusan sementara, saya selaku Ketua DPC PPP Purwakarta yang akan maju, tapi kita juga masih menunggu keputusan bulat pengurus dan tentunya keputusan DPP,” ungkapnya. (Tio)

Jabar News | Berita Jawa Barat