4 Wakil Indonesia Lolos Ke Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018

JABARNEWS | NANJING - Sebanyak delapan wakil Indonesia berlaga pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 yang berlangsung pada Kamis (2/8/2018). Sayangnya, hanya separuh dari jumlah di atas yang mampu menembus babak selanjutnya, yakni perempat final. Dengan kata lain, Indonesia tinggal menyisakan empat wakil pada Kejuaraan Dunia 2018 saat memasuki fase delapan besar esok hari.

Dirilis Kompas.com, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu adalah wakil Indonesia pertama yang mendapatkan tiket delapan besar. Ditantang wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, ganda putri Indonesia itu berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-18, 21-13.



Langkah positif Greysia Polii/Apriyani Rahayu itu diikuti oleh ganda putri Indonesia lainnya, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewis Istarani dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Baik Anggia/Ni Ketut maupun Della/Rizki melaju ke perempat final Kejuaraan Dunia 2018 usai menaklukkan lawan masing-masing.

Sementara itu, tiket perempat final Kejuaraan Dunia 2018 lainnya datang dari sektor ganda putra lewat Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Berikut hasil lengkap wakil Indonesia pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2018:
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi