bjb

Viral! Kepanikan Penumpang Ryan Air Ketika Ada Ponsel Meledak Di Pesawat

JABARNEWS | BANDUNG - Penumpang maskapai Ryanair yang berencana berangkat dari Ibiza ke Barcelona terpaksa dievakuasi dari pesawat akibat sebuah telepon genggam terbakar di dalam pesawat.

Terbakarnya telepon genggam ini akibat kelalaian seorang penumpang yang mengisi ulang baterai ponselnya dengan menggunakan power bank. Api kemudian memercik dari ponsel dan membakar kursi penumpang hingga berlubang.

Video: IG/anthcarrio
Kejadian ini viral setelah sebuah video insiden ini diunggah ke media sosial oleh salah satu penumpang bernama Anthony Carrio. Dalam video tersebut diperlihatkan api menyelimuti telepon genggam disertai teriakan Anthony yang meminta petugas untuk memadamkan api.

Petugas langsung mengevakuasi penumpang keluar pesawat melalui pintu keluar. Dalam video yang direkam sambil berlari keluar tersebut terlihat beberapa penumpang terjatuh ketika hendak menuju pintu keluar.

Akibat kejadian ini, Ryanair dikritik dan dianggap bertanggung jawab karena tidak mampu mengontrol jumlah penumpang di dalam pesawat, dan juga karena membiarkan penumpang membawa bagasi mereka ke atas pesawat.

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi