bjb

Ternyata Inilah Rahasia Awet Muda Ala Kim Kardashian

JABARNEWS | BANDUNG - Anda tentunya sudah tak asing dengan artis Hollywood yang satu ini bukan? Sosok ini dikenal dengan pemberitaan keluarga Kardashian yang kontroversional. Namun, terlepas dari segala pemberitaan tentunya para perempuan pasti juga ingin tahu apa rahasia kecantikan dari salah satu anggota keluarga Kardashian ini.

Ternyata, Kim Kardashian mengaku bahwa dirinya hanya memakai pembersih wajah di bawah 100 ribu untuk menghapus makeup.

Selain itu, ia pun melakukan trik perawatan wajah yang sangat sederhana dan mudah agar bisa menjaga kulit wajahnya tetap flawless. Seperti yang pernah diungkapkannya pada sebuah interview, sang mama, Kris Jenner selalu mengajarkan kepada anak-anaknya untuk mencuci wajah dengan handuk hangat yang kemudian dipakai untuk eksfoliasi.

Meskipun terlihat mudah, namun para dermatolog menyarankan suhu pada handuk tidak terlalu panas atau suam-suam kuku agar tidak membuat kulit iritasi. Selain dengan handuk hangat, eksfoliasi juga dapat dilakukan dengan exfoliating cleanser atau exfoliating pads yang bisa digunakan beberapa kali dalam seminggu.

Manfaat eksfoliasi antara lain adalah mengikis sel kulit mati, menghaluskan kulit, merangsang regenerasi kulit, dan mengurangi kerutan.

Eksfoliasi sendiri merupakan teknik perawatan kulit wajah yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Namun, ternyata tak semua jenis kulit bisa menerima perawatan ini, apalagi jika Anda memiliki kulit sensitif.

Melakukan eksfoliasi pada kulit sensitif akan menimbulkan ruam, kemerahan dan masalah lainnya. Sementara, pada kulit yang rentan berjerawat dan berpori-pori besar, teknik perawatan ini akan memberikan khasiat yang luar biasa, dan memberikan kulit yang sehat dan cantik.

Nah, itulah tadi rahasia tampilan wajah lebih muda 10 tahun ala The Kardashians. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? (Fin)

Sumber artikel ini diambil dari Vemale

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi