bjb

Hanya Dalam Satu Malam Anda Bisa Memiliki Wavy Hair, Ini Caranya

JABARNEW | BANDUNG - Bagi sebagian kaum wanita, memiliki wavy hair atau rambut bergelombang merupakan impian karena terlihat cantik dan juga menarik. Ibaratnya wavy hair itu pertengahan antara rambut lurus dan keriting sehingga selalu menjadi idaman untuk para perempuan.

Akan tetapi, seringkali Anda selalu berusaha untuk mendapatkan wavy hair dengan cara memakai catok keriting.

Sebenarnya ada beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk memiliki wavy hair selain dengan catokan yang bisa merusak rambut. Beberapa cara ini bisa terlihat hasilnya hanya dalam satu malam. Benarkah? Simak langkahnya berikut ini.

Membuat Cepolan Melingkar Pada Rambut
Ketika rambut setengah basah, Anda dapat mengumpulkan rambut terlebih dahulu dengan tangan dan melingkarkannya sampai menjadi cepolan kemudian ikat menggunakan kunciran rambut. Agar dapat lebih kuat, Anda pun dapat menahannya dengan bobby pins. Di pagi harinya, Anda dapat membuka cepolan dan jadilah rambut bergelombang yang cantik.

Memakai Kepang French Braid
Untuk mendapatkan wavy hair dengan cara ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Ketika rambut setengah basah, Anda dapat mengepang rambut menjadi French braid, dan mengikatnya dengan kunciran rambut. Pastinya Anda akan mendapatkan rambut wavy yang indah setelah melepaskan kuncirannya.

Gunakan Jepit Rambut
Jika Anda memiliki banyak waktu, Anda dapat mencoba cara yang satu ini. Cara ini dapat Anda lakukan dengan mengambil satu helaian rambut dan menggulungnya ke dalam kulit kepala. Kemudian Anda dapat memakai jepit rambut sebagai penahannya. Anda dapat mengetatkan atau merenggangkan jepitan tergantung seperti apa gelombang yang Anda inginkan. Namun perlu Anda ingat untuk untuk membungkusnya dengan scraf yang berbahan silk dan biarkan semalaman.

Itulah tadi trik mudah untuk mendapatkan wavy hair dalam satu malam. Semoga tips di atas dapat bermanfaat dan juga menginspirasi Anda agar penampilan lebih terlihat cantik dan tidak membosankan. Selamat mencobanya. (Fin)

Sumber artikel ini diambil dari BeBeautiful

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi