Didukung Ulama Dan Santri, PDI Perjuangan Yakin Jokowi Menang Telak Di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dukungan kepada Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia terus mengalir. Kali ini dukungan tersebut dideklarasikan oleh Forum Komunikasi Ulama dan Santri (Fokus) Purwakarta, di Pesantren Nurul Amal, Jalan Warung Jeruk Cirata, Desa Karoya, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (5/8/2018).

Baca Juga:  Survei Pospoll: PDIP di Puncak, PKB Geser Partai Golkar di Posisi Tiga

Menanggapi hal tersebut, PDI Perjuangan Purwakarta menyambut baik. Dukungan dari kalangan santri dan ulama diperkirakan bakal membuat Jokowi menang telak di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Purwakarta dan sekitarnya.

“Alhamdulilah, dukungan dari kalangan ulama dan santri ini menjadi vitamin dan merupakan sinyal kuat bagi kemenangan Presiden Jokowi dua periode,” ujar Asep Yadi Rudiana, Fungsionaris sekaligus calon legislatif dan PDI Perjuangan.

Baca Juga:  DPRD Jabar: Jawa Barat Memiliki Potesi Ekonomi Tinggi Soal Perikanan Air Tawar

Menurut Bentar sapaan Asep Yadi Rudiana, dukungan terhadap Jokowi yang terus mengalir dari berbagai kalangan, merupakan bukti bahwa Presiden Jokowi selama ini telah berhasil dan prestasinya di berbagai sektor dirasakan betul oleh masyarakat luas.

Baca Juga:  Ibu Kota Kaji Usulan PSBB Awal dan Lockdown di Akhir Pekan

“Masyarakat merasakan pembangunan Presiden Jokowi selama ini sudah berhasil dan harus dilanjut pada periode kedua,” tandasnya. [jar]