Brand Fashion Ini Semakin Populer Setelah Para Selebritas Memakainya

JABARNEWS | BANDUNG - Kita ketahui bahwa selebritas dan gaya fashion sudah menjadi dua hal yang saling melengkapi. Untuk dapat tampil gaya dan terkini, para selebritas memerlukan fashion item lansiran brand ternama yang seketika dapat menyulap tampilan mereka menjadi kekinian.
Dan hal tersebut nampaknya terbukti, di saat beberapa brand fashion menjadi kian populer sejak para selebritas mengenakannya. Seperti yang dilansir teenvogue.com, kekuatan selebritas untuk membantu mempromosikan suatu produk memang nyata adanya. Bahkan, di internet pun, beberapa brand fashion berikut sukses meraih pencarian terbanyak sejak digunakan oleh para selebritas ini. Penasaran apa saja? Simak ulasan berikut ini.

  1. GucciBerdasarkan data, Gucci merupakan salah satu brand fashion yang kini sedang naik daun. Bahkan, popularitas Gucci semakin nyata jika dilihat banyak orang yang kini mengenakan Gucci. Salah satu selebritas yang berhasil mendongkrak popularitas Gucci adalah Beyonce. Saat menjalani Beyonce OTR II tour beberapa waktu lalu, aksinya saat di panggung pun terlihat menawan berkat Gucci.

  2. VetementsSalah satu brand asal Prancis, Vetements pun menjadi salah satu brand fashion yang tengah naik daun. Salah satu selebritas muda yang berhasil mendongrak popularitas Vetements adalah Selena Gomez. Kala itu, dirinya terlihat mengenakan hoodie dengan detail tulisan Vetements ang berhasil menuai minat para penggemar fashion hingga banyak yang memburu tracksuit tersebut.

 	
  • FendiFendi selalu menginfusi ciri khasnya lewat logo di setap desain fashion item yang dilansirnya. Tapi, popularitas Fendi kian terdongkrak lewat tampilan Kylie Jenner yang mengunggah foto dirinya saat berjalan-jalan dengan sang buah hati yang berada di dalam stroller Fendi dan dirinya yang tampil totalitas dengan bodycon full monogram logo Fendi.


  • Nah, itulah tadi beberapa brand fashion yang sukses meraih pencarian terbanyak sejak digunakan oleh para selebritas. (Fin)
    Sumber artikel ini diambil dari Liputan6
    Jabarnews | Berita Jawa Barat
    Tags :
    teu baleg

    berita terkait