bjb

Rya KDI Kini Geluti Dunia Rias Pengantin

JABARNEWS | BANDUNG - NAMA Rya Fitria di blantika musik dangdut dan Pop Sunda, bukanlah sosok baru, malahan sebelum sukses masuk 5 besar KDI III tahun 2006 dirinya sudah melanglang buana dari satu panggung ke panggung lainnya. Dari pengalamannya itulah ia pun akhirnya berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang dijadikannya untuk membuka usaha dibidang yang ia kuasai.

"Buat seorang penyanyi pastinya mengoleksi baju-baju seperti gaun. Dan saya sendiri baju panggung itu sudah tak terhitung, nah dari situlah akhirnya saya putuskan untuk mendalami bidang rias pengantin dan lebih fokus di Wedding Organizer atau WO. Karena banyak sekali kebaya-kebaya yang juga pas dipakai oleh pengantin, " ungkapnya kepada jabarnews.com, Senin (6/8).

Rya pun mengibarkan bisnis WO nya lewat Cantik Wedding Gallery. Bukan atas dasar ingin saja, namun bisnis yang ia jalani kini cukup terkonsep. Bahkan Rya sengaja ikut kursus rias pengantin selama 1 tahun di Jelita dan Rama Putra.

"Dengan tekad yang cukup kuat, serta dibarengi oleh ilmu yang sudah saya tekuni untuk bidang rias pengantin, akhirnya saya pun memberanikan diri dan terjun langsung, sejauh ini alhamdulillah responnya bagus," akunya.

Dan kini tidak hanya disibukan oleh dunia entertaiment dibidang hiburan dan musik saja, namun juga di bidang entertaintment rias pengantin. Baginya itu menjadi tantangan baru dan tidak disangkanya penuh dengan kejutan. Kedepannya ia pun tidak akan berhenti sampai disitu saja, karena masih banyak dunia rias pengantin yang belum dijabaninya.

"Sampai sekarang saya masih belajar dan terus berkarya. Sebagai entertainer tentunya kita tidak berhenti pada satu bidang, karena semakin kita mendalaminya akan muncul ide-ide baru yang akan menggiring kita ke dunia dan bidang yang lebih luas lagi. Semoga karya tangan saya dibidang rias pengantin ini juga menjadi manfaat bagi orang banyak," harapnya seraya menutup perbincangan. (Tri)
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi