Tapp Market Transaksi Online Tanpa Rekening Bank

JABAR NEWS | BANDUNG – Di zaman serba digital seperti sekarang ini, memulai usaha tidak lagi terlalu sulit seperti dahulu, banyak perusahaan E-Commerce hadir di Indonesia.

Salah satunya Tapp Commerce, perusahaan yang berasal dari Finlandia ini muncul di persaingan bisnis E-Commerce Indonesia dengan membuat aplikasi bernama Tapp Market.

Hal ini seperti dikatakan Sales Manager Tapp Commerce Area Bandung, Harry Saputra, dalam keterangan tertulisnya kepada jabarnews.com, Rabu (21/06/2017).

“Sistem transaksi yang ditawarkan Tapp Market pun sangat memudahkan untuk masyarakat yang ingin memulai usaha dari awal,” katanya.

Baca Juga:  Catlovers Wajib Tahu, Ini Enam Hal yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Memelihara Kucing

Harry menjelaskan, Tapp Market diciptakan agar bisa bertransaksi tunai secara mudah, cepat dan aman, pihaknya ingin menciptakan kesetaraan finansial dalam proses transaksi secara online khususnya di Kota Bandung.

“Dahulu apabila ingin membeli produk online harus mempunyai rekening di bank, tapi sekarang dengan Tapp Market, masyarakat bisa bertransaksi barang online tanpa memiliki rekening di bank,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu Agen Aktif Tapp Market wilayah Bandung, Kang Depe mengungkapkan, ia memulai tertarik berwirausaha menggunakan aplikasi Tapp Market karena didalam aplikasi Tapp Market memiliki Fitur berbasis lokasinya berupa Peta Agen benar-benar membantunya untuk dengan mudah ditemukan konsumen, sehingga tidak main-main omzet yang didapatkan Kang depe perharinya sangat besar.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Leo 11 April 2022, Kamu Bakal Dapat Surprise Dari Orang Terkasih

“Saya sungguh sangat beruntung bertemu dengan Bapak Harry Saputra berkat beliau saya memulai wirausaha digital menggunakan aplikasi Tapp Market, dan berkah dibulan ramadhan kini setiap harinya Toko saya laris manis diserbu konsumen dari mana-mana dan omzet yang saya dapatkan sangatlah besar,” ujar Kang Depe.

Kang Depe menambahkan, untuk berwirausaha di zaman modern seperti sekarang ini janganlah berpikir dua kali karena semua orang dapat dan mampu berwirausaha.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan 26 Mei 2022, Pemilik Rasi Bintang Scorpio dan Sagitarius

“Modal tidak menjadi patokan dalam berwirausaha tetapi tekad dan kemauan yang akan membuat kita sukses dan saya anjurkan untuk menggunakan aplikasi Tapp Market karena Fitur di dalam Tapp Market sangat lengkap, mudah, cepat, aman dan efisien,” tambahnya.

Untuk masyarakat Indonesia yang ini menjadi agen Tapp Market pun sangat mudah hanya mengunduh aplikasi Tapp Market di Google Play Store (khusus Android) atau bagi yang tidak

memiliki android bisa daftar melalui website : https://market.tapp.fi/app/market. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat